FANDOM

Selamat datang di wiki Lumber Tycoon 2.

Tungkaran Tatambaian 2

Aturan:
1.
Memperlakukan orang lain di wiki ini dengan cara yang positif dan hormat.
2.
Menghormati semua halaman dan properti dari wiki ini. Jangan sengaja menghapus konten yang diperlukan atau mencoba untuk "vandalisme" semua itu.
3.
Jangan sengaja memasukkan menyesatkan, tidak diinginkan, atau menyakitkan konten dalam cara apapun bentuk atau bentuk.
4.
Jangan mengedit profil pengguna lain tanpa izin. Aturan ini juga berlaku untuk semua staf wiki.
Pedoman

Ini adalah item yang, sementara tidak aturan, jatuh ke dalam kategori terkait dan sebagian besar berhubungan dengan pembuatan konten dan rumah tangga umum item pada wiki ini.

1. Silakan memotong item menu yang tidak diinginkan, dll dalam foto yang Anda posting. Kami ingin memiliki Wikia bersih-cari! Admin dan mods konten memiliki kemampuan untuk menghapus atau mengubah foto yang tidak dipotong atau diedit untuk memperbaiki format yang wiki. Juga pastikan untuk membuat gambar yang berhubungan dengan salah satu butir permainan seperti pohon, objek, atau NPC transparan.

2.
Harap menggunakan tata bahasa yang benar saat mengedit halaman. kami duz n0t Wantz 0ur w1k14 t0 l0okz l1k3z th15 !!! 111! 1

3. Selalu menggunakan huruf kapital di judul halaman. Jangan menyertakan tanda baca kecuali jika diperlukan.

4. Meminta kekuasaan administratif umumnya disukai kecuali ada kebutuhan khusus untuk itu yang tidak terpenuhi oleh administrator lain.

5.
Harap sertakan minimal 2 paragraf (Lima kalimat masing-masing) per halaman saat membuat halaman baru.

6. Pastikan bahwa konten yang dibuat dan diposting relevan dengan wiki atau halaman yang diposting di.

7. Jangan membuat halaman untuk menjual barang-barang. Harap, membuat blog, tambahkan ke halaman terkait jual, atau diskusi forum yang berhubungan dengan penjualan.

Ad blocker interference detected!

Wikia is a free-to-use site that makes money from advertising. We have a modified experience for viewers using ad blockers

Wikia is not accessible if you’ve made further modifications. Remove the custom ad blocker rule(s) and the page will load as expected.

Also on FANDOM

Random Wiki